Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Segera Resmikan Mantan Pemain Persib Ini

(mitrakukar)

Media Persija - Persija Jakarta memastikan telah mendapatkan lagi satu pemain anyar berpengalaman untuk kompetisi musim depan. Adalah gelandang energik Asri Akbar yang berhasil menemui kesepakatan dengan tim Macan Kemayoran.

Bergabungnya Asri, setelah adanya kesepakatan antara direktur utama Persija, Gede Widiade, dan presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, di Jakarta, Senin (4/12). Kedua orang tersebut bertemu, untuk meluruskan kesalahpahaman yang sebelumnya terjadi.

Mengingat, sebelum pertemuan itu memang Persija sudah lebih dulu menjalin kesepakatan dengan Asri. Tapi ketika itu, manajemen Persija belum mengetahui kalau eks pemain Sriwijaya FC itu masih terikat kontrak dengan Borneo FC

"Tadi saya sudah bertemu sama presiden klub Borneo, saya juga minta maaf ternyata Asri masih dipertimbangkan untuk digunakan Borneo. Tadi dengan besar hati saudara Nabil mau menyerahkan Asri ke Persija," beber Gede, kepada wartawan di Jakarta, Senin (4/12) malam.

Lebih lanjut, pria yang juga pengusaha properti itu menegaskan pihaknya tetap akan menghormati kontrak Asri di Borneo. Sehingga, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu baru akan bergabung ke tim ibu kota, setelah kontraknya habis.

"Saya lupa kapan kontraknya dia habis. Namun saya harapkan nanti dia bisa langsung kami kontrak dua musim. Sehingga nantinya saya tak akan repot negosiasi lagi ketika, kontraknya sudah habis semusim karena kenaikan kontraknya sudah dipastikan berapa persen pada tahun kedua," jelasnya.

"Setelah ini, Asri bakal segera tanda tangan kontrak," tutupnya.

Sumber: Goal.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments