Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Segera Kedatangan Pemain Asing Asal Eropa dan Amerika Latin

(LIB)

Media Persija -  Persija Jakarta tampaknya masih belum berhenti belanja pemain lokal. Kali ini tiga pemain asing segera merapat ke Persija.

Sejauh ini, Macan Kemayoran -julukan Persija- sudah meresmikan enam rekrutan anyar. Mereka adalah Septinus Alua, Valentino Telaubun, Arthur Bonai, Ahmad Syaifulah, Asri Akbar, dan Marco Kabiay.

Untuk pemain asing, sudah ada nama Isaka Cernak. Gelandang Australia itu memang selangkah lagi gabung ke Persija andai dinyatakan bugar.

"Untuk pmain asing juga sudah datang, dua dari Brasil, satu dari Belanda. Usianya di bawah 30 tahun semua," ungkap Dirut Persija, Gede Widiade saat dihubungi wartawan.

Untuk lokal, ada dua nama lagi tampaknya bakal menyusul. Mereka adalah Dany Saputra dan Riko Simanjutak juga kabarnya akan segera diresmikan kubu Macan Kemayoran.

"Ya mereka sudah sepakat dengan kami, tinggal diresmikan saja. Namun, Dany baru gabung pas Januari setelah kontraknya di Bhayangkara selesai," ungkap Dirut Persija, Gede Widiade, saat dihubungi wartawan.

Sedangkan, lanjut dia, Riko Simanjutak juga akan ditunggu dahulu sampai kontraknya usai. Riko sendiri masih terikat kontrak dengan Semen Padang FC sampai Februari.

Sumber: Jawapos.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments