Ad Code

Responsive Advertisement

Begini Gambaran Skuad Persija Musim Depan

(bola.com)

Media Persija - Persija Jakarta boleh dibilang cukup sibuk di bursa transfer jelang Liga 1 2018. Beberapa pemain sukses mereka daratkan untuk sambut kompetisi musim depan.

Sejauh ini, Macan Kemayoran -julukan Persija- sudah meresmikan enam rekrutan anyar. Mereka adalah Septinus Alua, Valentino Telaubun, Arthur Bonai, Ahmad Syaifulah, Asri Akbar, dan Marco Kabiay.

Ada dua nama lagi yang bakal segera diresmikan, yakni Riko Simanjutak, dan Dany Saputra. Namun, belum ada satu-pun pemain asing yang mereka dapatkan.

Kendati begitu, sudah terlihat betul komposisi skuat Stefano Cugurra Teco.Nantinya para pemain asing tinggal melengkapi pada beberapa posisi.

Sejumlah pemain lama diprediksi akan kembali jadi andalan dan tentunya besar kemungkinan dipertahankan, semisal Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute, hingga Ismed Sofyan. Merujuk skuat yang ada saat ini, sudah bisa menjadi gambaran formasi musim depan mereka.

Dengan pakem 4-3-3 Teco, yang menarik dinantikan adalah trio di lini depan. Sebab sejauh ini, para penyerang Persija masih abu-abu. Cuma tinggal Bambang Pamungkas yang besar kemungkinan dipertahankan. Sedangkan Bruno Lopes ataupun Reinaldo Elias da Costa nasibnya masih abu-abu.

Berikut gambaran formasi Persija musim depan:

Kiper: Andritany Ardhiyasa
Bek: Ismed Sofyan, bek asing, Maman Abdurrahman/Gunawan Dwi Cahyo, Rezaldi Hehanusa/Marco Kabiay/Valentino Telaubun.
Tengah: Ramdani Lestauluhu/Fitra Ridwan, playmaker asing, Sandi Sute/Asri Akbar/Septinus Alua/Arthur Bonai.
Depan: Riko Simanjutak, striker asing/Reinaldo Elias, Bambang Pamungkas/Ahmad Syaifullah/Rudi Widodo

Sumber: Jawapos.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments