Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Pulangkan Dua Pemain Muda Ke Klub Lamanya

(goal)

Media Persija - Keinginan PS TNI mengembalikan pemain berstatus tentara mulai dijalankan setelah mereka memboyong dua pemain muda yang musim lalu berseragam Persija Jakarta, Pandi Lestaluhu dan Irfandi Zein Al-Zubeidy.

Pandi dan Irfandi yang merupakan anggota TNI bukanlah sosok asing bagi The Army, karena sempat memperkuat tim di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu sebelum bergabung ke Persija.

“Tanggapan saya positif karena saya juga tidak tahu kenapa mereka bisa pergi dari sini. Pada dasarnya mereka pemain bagus, saya lihat waktu kami lawan Persija. Kenapa bisa pergi pemain bagus dari PS TNI saya juga tidak tahu. Saya minta dikembalikan lagi semua pemain TNI yang bagus,” kata pelatih Rudy Eka Priyambada.

Meski belum ada tanda tangan kontrak, Rudy memastikan keduanya masuk dalam skema PS TNI musim depan. Rudy menambahkan, masuknya dua pemain muda tersebut sejalan dengan filosofinya yang gemar memainkan pemain muda.

Rudy juga berharap Pandi dan Irfandy bisa membayar kepercayaan yang sudah diberikan jajaran pelaih dan manajemen.

“Selama ini saya berani pakai pemain muda, waktu PS TNI sudah diambang degradasi saya berani memainkan Izmi [Hatuwe], Roni [Sugeng], dan Kasim [Slamat]. Kalau pemain muda saya kasih kesempatan, sekiranya pantas maka terus dipercaya. Tapi kalau dipercaya tolong dijaga konsistensi permainan bolanya,” ujar Rudy.

Sumber: Goal.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments