Ad Code

Responsive Advertisement

Bepe Belum Gabung, Persija Santai

(GTS)

Media Persija - Persija Jakarta, terus berlatih untuk mempersiapkan musim 2018 di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma. Namun, hingga hari kelima latihan digelar penyerang gaek Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas masih absen.

Tentu, ini menimbulkan pertanyaan karena pesepakbola yang karib disapa Bepe tersebut tak kunjung datang. Namun, pelatih Persija Stefano Cugurra, mengaku tidak khawatir dengan situasi tersebut.

Menurutnya, Bepe bakal segera merapat dengan para pemain lainnya. Ia juga optimistis, mantan pilar Selangor FA tersebut bakal bisa menampilkan permainan terbaiknya di tim.

"Dia izin dulu sama manajemen. Tapi saya pikir nanti dia datang, bisa latihan, dia orang profesional, pasti dia tahu badan dia, kita bantu dia nanti dalam latihan. Tanggal 24 Desember dia datang," kata juru strategi yang biasa dipanggil Teco tersebut.

Klub asal ibu kota tersebut sudah memulai latihan perdananya sejak 18 Desember 2018. Sejumlah pilar baru seperti Riko Simanjuntak, Arthur Bonai, Asri Akbar, dan Valentino Telaubun telah bergabung.

Sejauh ini, Persija termasuk klub yang paling aktif mendaratkan pemain baru. Langkah tersebut dilakukan untuk menambah kekuatan mereka yang juga bakal tampil di kompetisi Asia 2018.

Sumber: Goal.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments