Ad Code

Responsive Advertisement

Masa Depan Striker Asing Persija Masih Buram

(tribunnews)

Media Persija - Manajemen Persija masih menimbang apakah mempertahankan atau tak memperpanjang kontrak pemain asal Brasil itu.

Persija Jakarta masih belum memutuskan status salah satu pemain asing mereka Bruno da Silva Lopes. Saat ini, manajemen Persija masih menimbang apakah mempertahankan atau tak lagi memperpanjang kontrak pemain asal Brasil itu.

Bruno yang didatangkan dengan status marquee player, tadinya memang diharapkan bisa menambah ketajaman tim Macan Kemayoran di Liga 1 2017. Hasilnya, dia mampu menjadi topskor klub dengan sepuluh gol plus empat assist. Tercatat, dia dimainkan dalam 29 pertandingan.

Persija sendiri merasa harus meningkatkan kualitas skuat mereka. Mengingat, musim depan mereka tak hanya akan berlaga di kompetisi domestik, tapi juga bakal berkiprah di Piala AFC.

"Target kami di musim depan itu lebih tinggi, maka (materi) pemain di 2018 harus sesuai dengan target yang kami inginkan," ucap Gede Widiade, direktur utama Persija.

Sementara itu, Bruno sebelumnya juga sempat mengatakan nyaman dan ingin bertahan di tim ibu kota. Terlebih, dukungan The Jakmania, kelompok suporter Persija, yang begitu besar membuatnya semakin mencintai klub yang terakhir kali juara Liga Indonesia pada 2001 silam itu.

"Yang saya tahu saat ini adalah saya masih memiliki kontrak hingga pertengahan Januari (2018). Saya ingin melanjutkan mengenakan jersey Persija yang memiliki fans yang paling berharga," tulis eks pemain klub Thailand Ratchaburi FC itu di akun instagramnya.

Sumber: Goal.com


Reactions

Post a Comment

0 Comments