Ad Code

Responsive Advertisement

Kedatangan Riko Membuat Umanailo Hengkang?

(bolasport)

Media Persija - Gelandang Semen Padang Riko Simanjuntak dipastikan merapat ke Persija Jakarta musim depan. Rencananya, mantan pemain Semen Padang itu bakal dikontrak selama dua tahun ke depan.

Direktur Utama Persija Gede Widiade meyebut sudah berbicara empat mata dengan Riko pada Senin (20/11) malam. Meski sudah bersepakat secara lisan, namun belum ada tanda tangan resmi.


"Detail kontrak sudah selesai. Untuk lain-lain tunggu yang bersangkutan selesai dengan klub lamanya,” kata Gede saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Selasa (21/11) malam. 

Gede menjelaskan, Riko akan dikontrak selama dua tahun bersama Persija. Saat ini, gelandang 25 tahun itu masih terikat kontrak dengan Kabau Sirah hingga Februari 2018.

"Sudah panjang lebar semua dibahas. Anaknya baik dan semua langsung selesai kemarin malam. Tinggal dilaksanakan hajatnya, resminya menyusul," terangnya. 

Gede menambahkan, jelang musim baru kompetisi Liga 1 2017, masih banyak pemain baru yang akan menghiasi wajah Tim Macan Kemayoran. Sayang, Gede belum mau membocorkan siapa saja pemain-pemain tersebut.



"Nanti saja kalau sudah pasti seperti Riko ini baru saya informasikan. Yang pasti masih banyak pemain baru," ujar Gede.

Amunisi baru didatangkan demi mendongkrak kekuatan Macan Kemayoran musim depan. Target juara bisa diusung setelah musim lalu berhasil menembus posisi empat besar.

Sumber: CNN Indonesia
Reactions

Post a Comment

0 Comments