Ad Code

Responsive Advertisement

Incar Kiper Baru, Posisi Andritany di Persija Terancam

(banjarmasinpost)

Media Persija - Andritany Ardhiyasa terancam kehilangan posisinya sebagai kiper utama Persija Jakarta. Pasalnya, tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut sedang mencari kiper baru.

Salah satu kiper yang diburu adalah Adhitya Harlan. Penjaga gawang Barito Putera tersebut  mengaku mendapatkan tawaran dari Persija.

“Ya, ada tawaran dari Persija. Pelatih kiper Persija sudah menghubungi saya. Beliau berminat dan juga sudah mengajukan harga,” tutur kiper berusia 30 tahun itu.

Adhitya Harlan tampil luar biasa bersama Barito Putera pada Liga 1 musim 2017.Adhitya sukses menjadi kiper dengan jumlah penyelamatan terbanyak kedua di Liga 1 dengan 95 kali.

Dia mengalahkan catatan Andritany Ardhiyasa dengan catatan 92 penyelamatan. Jumlah tersebut hanya setingkat di bawah Muhammad Ridho yang mencatatkan 104 kali penyelamatan.

Jika nantinya benar-benar membela Persija, maka ada kebanggan tersendiri bagi Adhitya. Hal itu lantaran dia adalah anak Betawi asli.

Peluang Adhitya untuk memperkuat Persija sangat terbuka mengingat klub sedang berusaha “mengumpulkan” pemain asal Jakarta.

Adapun kontrak Adhitya selesai di Barito pada Januari 2017. Meski begitu, sang kiper menegaskan prioritasnya bersama tim kebanggaan Banua tersebut.

Sumber: Football5star.com


Reactions

Post a Comment

0 Comments