Ad Code

Responsive Advertisement

Terungkap! Alasan Stefano Cugurra Jarang Mainkan Ambrizal Umanailo

Stefano Cugurra bilang Ambrizal Umanailo dan Pemain Persija Jakarta Lainnya Harus Serius Latihan
(Bolasport)

Media Persija - Pemain sayap Persija JakartaAmbrizal Umanailo, tidak terlihat dimainkan dalam empat pertandingan terakhir timnya pada Liga 1 musim 2017.

Pelatih Stefano Cugurra pun angkat suara soal alasan bintang muda Macan Kemayoran yang bersinar pada musim 2016.

Stefano Cugurra punya komentar penting terkait tidak dimainkannya pesepak bola muda yang akrab disapa Umay itu.

Menurut pelatih yang akrab disapa Teco itu, jarangnya Ambrizal Umanailo bermain dikarenakan ini merupakan kondisi dalam sepak bola.

Sebagai pelatih, Teco ingin memberikan kesempatan kepada pemain lainnya untuk bermain dengan alasan pilar tersebut dalam kondisi siap.

"Ini bukan hanya Umay saja, tetapi semua pemain. Ada yang sudah main, ada yang sedikit, dan ada yang main banyak, ini situasi dalam sepak bola," ucap Teco.

Teco menambahkan, meski ada beberapa pemain yang jarang bermain termasuk Umay, semuanya harus tetap profesional dalam latihan.

Pelatih asal Brasil itu akan melihat kerja keras dari pemain saat latihan dan tentunya memberikan kesempatan untuk bermain.

Sejauh ini, Umay sudah bermain sebanyak 14 kali bersama Persija baik sebagai starter atau bangku cadangan.

Dalam empat pertandingan terakhir, Teco lebih senang memainkan Pandi Lestaluhu dan Rudi Widodo di sektor penyerang sayap.

"Yang penting, semua tetap profesional dan bekerja keras di latihan. Waktu ada kesempatan untuk main, ya harus bermain bagus untuk tim."

"Mungkin di posisi Umay, kami sudah ada beberapa pemain yang saya pilih sekarang. Tetapi, Umay sudah main banyak pertandingan," tutur Teco menambahkan.

Musim 2016, Umay salah satu pemain muda milik Persija yang cukup bersinar. 

Pada awal TSC 2016, Umay dimaksimalkan oleh Paulo Camargo, pelatih asal Brasil, yang menangani Persija saat itu.

Sumber: Tribunnews.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments