Ad Code

Responsive Advertisement

Anies-Sandi Akan Segera Dilantik, Ini Yang Akan Ditagih Persija

Liga 1
(juara)

Media Persija - Presiden Joko Widodo direncanakan akan melantik Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 di Istana Merdeka, Senin (16/10/2017).

Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur baru, Anies-Sandi telah melakukan beberapa janji ketika masa kampanye, salah satunya untuk kemajuan sepak bola Jakarta.

Pasangan Anies-Sandi yang terpilih pada Rabu (19/4/2017) lalu tersebut sempat berjanji akan membangun Stadion untuk Jakarta khususnya Persija Jakarta.

Dilansir BolaSport.com dari tribunnews.com, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade berharap janji tersebut benar-benar terealisasi.

Saat ini Persija Jakarta harus pindah ke Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat karena Stadion Utama Gelora Bung Karno (markas Persija sebelumnya) sedang direnovasi untuk persiapan Asian Games 2018.

Anies-Sandi menargetkan 18 bulan ke depan Jakarta memiliki stadion baru sebagai pengganti Stadion Menteng dan Stadion Lebak Bulus yang tergusur.

Tak tanggung-tanggung, Anies-Sandi memproyeksikan stadion baru ini akan berkaca pada Old Trafford (markas Manchester United) dan Allianz Arena (markas Bayern Munchen) sebagai tolak ukur.

Gede Widiade kembali menegaskan harapannya agar Anies-Sandi bisa menyediakan insfrastruktur yang memadai bagi Persija Jakarta.

"Kami juga berharap gubernur terpilih bisa menyediakan infrastruktur yang memadai bagi Persija sebagai tim yang dibanggakan warga ibukota," kata Gede Widiade.

"Agar kami tidak lagi harus memakai fasilitas kota lain seperti Bekasi (Patriot) atau Solo (Manahan)," tutupnya.


"Agar kami tidak lagi harus memakai fasilitas kota lain seperti Bekasi (Patriot) atau Solo (Manahan)," tutupnya.

Sumber: Bolasport.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments