Ad Code

Responsive Advertisement

PREDIKSI Persija Vs Persegres: Bidik Menang Tanpa Meremehkan

(persija)

Media Persija - Persija Jakarta menjamu Persegres Gresik United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (14/10/2017). Target kemenangan dibidik tim tuan rumah kala menjamu tamunya yang sudah pasti terdegradasi. Persija ingin memanfaatkan laga kontra Persegres untuk bisa mendapatkan banyak gol.

Setelah kalah dari Sriwijaya FC dalam laga kandang ke Palembang, Persija bertekad untuk mempertahankan tren positif mereka di laga kandang. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menegaskan kemenangan menjadi target absolut di depan The Jakmania yang hadir di Stadion Patriot.

"Kami sudah berlatih keras setelah kembali dari laga Sriwijaya FC. Semua pemain sudah mengembalikan fokus dan konsentrasi untuk pertandingan di kandang melawan Persegres. Bermain di depan The Jakmania, kami ingin menang. Para pemain pun harus bekerja keras dalam pertandingan ini," ujar Teco.

Masih berstatus tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit di Liga 1, Persija selalu kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan terakhir. Stefano Teco pun tak merasa lini pertahanan menjadi sesuatu yang harus dikhawatirkan dalam laga kontra Persegres. Pelatih asal Brasil itu justru ingin lini tengah dan lini depan bisa maksimal untuk mencari gol dalam laga kontra Persegres.

"Saya pikir kebobolan yang kami alami bukan sebuah masalah dalam tim. Saya berpikir lini pertahanan kami tetap bagus. Saya justru berpikir kami harus memperbaiki lini tengah dan depan untuk bisa mencetak gol banyak dalam pertandingan ini," ujar Teco.

Sementara itu, pemain Persija, Novri Setiawan, bertekad mempersembahkan tiga poin penuh untuk The Jakmania mengingat pertandingan berikutnya Persija akan bertandang ke Jayapura untuk menghadapi Persipura.

"Kami harus mendapatkan tiga poin dalam pertandingan ini karena Minggu kami sudah terbang ke Jayapura. Jadi kami harus bersemangat untuk bisa mempersembahkan tiga poin," ujar pemain Persija itu.

Dalam pertandingan kali ini, tak ada satu pun pemain Persija yang absen karena akumulasi. Namun, dalam sesi latihan resmi jelang laga, tampak bek tengah Persija, Gunawan Dwi Cahyo, dan gelandang asal Batam, Sutanto Tan, tak tampak dalam skuat Macan Kemayoran.

Sumber: Bola.com


Reactions

Post a Comment

0 Comments