Ad Code

Responsive Advertisement

Pesan Stefano Cugurra Pada Pemain Persija Saat Hadapi Persegres

(goal)

Media Persija - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra meminta anak asuhnya untuk tidak jemawa menatap partai lanjutan Liga 1 2017 melawan Persegres Gresik United, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (14/10).
Persegres tak dalam kondisi terbaik karena kehilangan banyak pemain dan sudah berstatus tak terselamatkan dari jurang degradasi. Tiga poin untuk tuan rumah Persija sangat mungkin, tapi Stefano tak mau sombong.
"Kami tidak boleh bicara harus menang berapa gol sebelum pertandingan, karena saya pikir di sana ada pelatih dan pemain profesional. Saya pikir tidak bagus untuk berpikir sombong,” tegas pria yang akrab disapa Teco itu.
Pada pertemuan kedua tim saat putaran pertama lalu, Laskar Joko Samudro mampu menahan imbang Persija dengan skor 1-1. Persija saat ini berusaha mengumpulkan poin sebanyak mungkin demi finis di peringkat teratas.
Dari 28 pertandingan yang sudah dilalui Ismed Sofyan dan kolega, total 46 poin mereka kumpulkan dan menempatkan mereka ke posisi enam klasemen sementara. Persija sendiri membidik finis di tiga teratas musim ini.
Laga melawan Persegres bisa menjadi momentum Persija kembali ke jalur kemenangan setelah pada pekan sebelumnya harus dibenamkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0, oleh gol dari Albeto Goncalves.
Sumber: Goal.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments