Ad Code

Responsive Advertisement

PREDIKSI Borneo FC vs Persija Jakarta: Sama-sama On Fire!

(google)

Media Persija - Borneo FC akan menjamu Persija Jakarta dalam laga pekan ke-32 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (28/10/2017). Tim tuan rumah menganggap pertandingan begitu prestisius dan mengantisipasi ketajaman Bambang Pamungkas yang mulai bangkit di akhir musim.

Laga kontra Persija menjadi sesuatu yang istimewa bagi pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan. Pelatih yang juga pernah menangani Macan Kemayoran itu begitu antusias dengan kedatangan tim yang pernah ditanganinya.

Iwan Setiawan mengakui bahwa Persija menjadi sebuah tim yang sangat bagus pada musim ini di bawah asuhan Stefano Teco. Pelatih Borneo FC itu pun mewaspadai Bambang Pamungkas yang di putaran kedua Liga 1 mulai bangkit dan kini sudah mengemas empat gol.

"Pertandingan ini benar-benar akan menjadi pertandingan yang prestisius. Persija agak sedikit berbeda dalam warna bermainnya sejak ditangani Stefano Teco. Persija punya prestasi cukup baik saat ini, jadi kami siapkan segala sesuatunya, terutama karena kita sama-sama tahu bagaimana Bepe sedang dalam performa terbaik. Ini harus diwaspadai oleh tim kami," ujar Iwan Setiawan.

Dalam laga kali ini, Borneo FC akan kehilangan sejumlah pemain penting, seperti Firdaus Ramadhan, Shane Smeltz, dan Ricky Akbar Ohorella. Namun, Iwan Setiawan menegaskan sudah ada 24 pemain yang siap dipilih untuk menghadapi Persija.

Pelatih asal Aceh itu pun percaya diri timnya mampu menjebol gawang Persija yang datang tanpa Andritany Ardhiyasa.

"Harus yakin bisa mencetak gol, apalagi Lerby Eliandry sedang on fire. Jadi hanya tinggal bagaimana rekan-rekannya melayani dan mendukung Lerby. Kami tidak takabur, tapi yakin bisa melakukannya," ujar sang pelatih.

Sementara itu, bek kiri Borneo FC, Abdul Rahman, juga mengaku siap untuk menghadapi Persija. Namun, menolak bicara banyak, Abdul Rahman menyebut akan memperlihatkan langsung di atas lapangan.

"Sebagai pemain tentu saya sangat siap menghadapi tim yang punya sejarah bagus dalam sepak bola Indonesia. Saya bicara sedikit saja di sini agar bisa lebih banyak bicara di lapangan," tegas bek Borneo FC itu.

Sumber: Bola.com


Reactions

Post a Comment

0 Comments