Ad Code

Responsive Advertisement

Pelatih Persija Sebut Tekanan Ada Di Tim Sriwijaya FC

(topskor)

Media Persija - Persija Jakarta telah siap untuk menghadapi Sriwijaya FC (SFC) pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Sabtu (7/10) petang. Pada laga ini, pelatih Persija Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues tak mematok target terlalu muluk untuk timnya.
"Kami punya konsentrasi dan semangat dalam tim. Kami akan kerja keras dalam pertandingan besok. Minimal, kami ingin mendapatkan satu poin, tapi jika menang akan lebih bagus," ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu, dalam jumpa pers jelang laga.
Di samping itu, pelatih asal Brasil tersebut juga memuji kondisi rumput lapangan di Stadion Bumi Sriwijaya. Seperti diketahui, SFC menggunakan stadion tersebut sebagai kandang alternatif mereka, lantaran Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring sedang direnovasi untuk Asian Games 2018.
"Rumputnya bagus, meski ukuran lapangannya sedikit lebih kecil. Tapi itu tak masalah. Memang akan lebih bagus buat tim kami, jika kondisi rumputnya bagus, karena para pemain bisa melakukan operan-operan dengan baik," jelas pelatih yang lama melatih klub-klub Thailand tersebut.
Lebih lanjut, pelatih berusia 43 tahun itu menegaskan mental para pemainnya sudah siap untuk laga ini. "Mungkin tekanan sekarang ada di Sriwijaya, karena di laga terakhir mereka kalah (dari Borneo FC) dan pastinya harus menang di laga besok. Tapi, kita lihat saja besok," tuturnya.
Seperti diketahui, saat ini Persija menduduki peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dengan 46 poin. Sedangkan Laskar Wong Kito masih terdampar di posisi ke-13 dengan nilai 31.

Sumber: Goal.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments