Ad Code

Responsive Advertisement

Maman Waspadai Duet Brasil Sriwijaya

(persija.id)

Media Persija - Kendati menghadapi Sriwijaya FC yang posisi klasemennya dibawah Persija Jakarta, pemain bertahan Macan Kemayoran, Maman Abdurrahman tak mau memandang remeh. Menurutnya, meski Laskar Wong Kito menurun performanya musim ini, namun tim tersebut punya pemain yang berkualitas.

“Memang Sriwijaya FC musim ini sedikit menurun ya tetapi kita harus melihat kekuatan mereka tidak berkurang. Banyak pemain-pemain baru yang saya pikir berkualitas dan mewaspadai kebangkitan Sriwijaya FC,” kata Maman dikutip dari Persija.id, Jumat (6/10/2017).

Pernyataan tersebut bukan karena dirinya pernah berseragam Sriwijaya, namun maman menyebutkan duet Brasil menjadi salah satu ancaman. Kedua pemain tersebut adalah Alberto Goncalves (Beto) dan Hilton Moreira.

Baik Beto dan Hilton keduanya juga sering berhadapan dan mencetak gol saat melawan Persija.

Sementara itu, pelatih tim asal ibu kota itu, Stefano Cugurra Teco mengaku siap menghadapi laga yang akan berlangsung Sabtu (7/10/2017). Ia berjanji timnya akan bekerja keras dalam pertandingan itu meski minimal hanya meraih hasil imbang.

“Kami akan melihat siapa saja yang siap untuk bermain pada besok sore. Kami punya konsentrasi dan semangat dalam tim. Kami akan bekerja keras dalam pertandingan besok. Minimal kami mendapatkan satu poin di sini, tapi jika menang akan lebih bagus,” ucapnya saat konferensi pers jelang pertandingan, Jumat (6/10/2017).

Sumber: Football5Star.com


Reactions

Post a Comment

0 Comments