Ad Code

Responsive Advertisement

Manajer Persija: Saya Heran, Kok Wasit Kaya Gitu Disuruh Pimpin Liga 1

Ardhi (paling kanan) kecewa dengan kepemimpinan wasit Rully.
(persijajkt)

Media Persija - Manager Persija Ardhi Tjahjoko mengaku sangat kesal atas kepemimpinan wasit yang bertugas pada pertandingan Sriwijaya FC melawan Persija Jakarta.

Beberapa kali menurutnya Persija dirugikan oleh wasit. Contohnya saat Bambang Pamungkas dengan jelas didorong bek SFC di kotak penalti tapi wasit tak hiraukan.

Hal ini membuat Ardhi kecewa bukan main. Dia bahkan tak mengerti kenapa wasit seperti itu bisa pimpin Liga 1.

"Kami benar-benar kecewa dengan kepemimpinan wasit. Saya tidak mengerti wasit seperti itu kok disuruh memimpin liga di Indonesia," ungkap Ardhi.

Menurutnya, kinerja wasit lokal seperti itu justru merusak nama baik Liga 1. Dia lebih setuju Indonesia terus menggunakan wasit asing.

"Satu sisi wasit seperti itu membikin provokatornya pendukung, seperti pendukungnya Sriwijaya, pendukungnya Persija juga, mereka kan kecewa juga, itulah penyebab provokator dari wasit juga salah satunya," papar dia.

Pria yang juga berpangkat Kolonel Pnb itu berharap Liga 1 berbenah. Sebab jika tidak, kualitas liga akan berjalan di tempat.

"Dengan kepemimpinan wasit seperti itu jelas merugikan buat kami. Dan kami sudah langsung buat surat protes resmi karena peraturannya seperti itu," tandas dia.

Sumber: Jawapos.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments