Ad Code

Responsive Advertisement

Ini Daftar Pemain Yang Dibawa Persija ke Palembang

Pelatih Persija Stefano Cugurra (kanan), bersama dengan Bruno Lopes.
(kompas)
Media Persija - Persija Jakarta membawa 18 pemain dalam lawatannya ke Palembang. Pelatih kepala Persija, Stefano "Teco" Cugurra punya target realistis mencuri satu poin melawan Sriwijaya FCdalam lanjutan Liga 1 di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Sabtu (7/10/2017).

"Saya pikir satu poin lawan Sriwijaya," ujarnya kepada Kompas.comsetelah timnya tiba di Palembang, Kamis (5/10) pukul 20.30 WIB.

Dia berpendapat, Sriwijaya FC memiliki materi pemain bagus meskipun pernah telan kekalahan beruntun di laga kandang dan tandang.

"Mereka punya pemain bagus. Ada Hilton, Beto, Yuu Hyun-koo. Tetapi kami punya semangat lebih karena baru menang lawan PS TNI," ujarnya.

Apalagi, Macan Kemayoran-julukan Persija-kehilangan tiga pemain asingnya, Wilian Pacheco (akumulasi kartu), Rohit Chand (perkuat timnas Nepal) dan Reinaldo Elias (cedera).

"Ya mereka tidak main tetapi masih ada Bruno Lopes di depan. Ada juga pemain senior seperti Bambang Pamungkas dan Ismet Sofyan," tuturnya.

Persija saat ini bertengger di peringkat keenam klasemen sementara. Sedangkan Sriwijaya FC masih berada di peringkat ke-13.

Sumber: bola.kompas.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments