Ad Code

Responsive Advertisement

Ulasan Pertandingan: Permainan Persija Lebih Efektif

(persija)
Media Persija - Persija Jakarta sukses menang besar atas PS TNI dengan skor 4-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Sabtu (30/9).
Hasil positif ini tidak mengubah posisi Macan Kemayoran di peringkat enam klasemen sementara Liga 1. Begitu juga dengan PS TNI yang masih menghuni posisi 14.
Persija langsung unggul cepat pada menit ke-13 lewat aksi Fitra Ridwan. Memanfaatkan umpan Bambang Pamungkas, mantan pemain Persegres ini melakukan tendangan keras di luar kotak penalti.
Namun keunggulan Persija tak bertahan lama, karena tujuh menit berselang The Army sukses menyamakan kedudukan. Sansan Fauzi Husaeni sukses memperdaya kiper Persija, Andritany Ardhiyaksa memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Macan Kemayoran.
Pertandingan semakin seru ketika kedua tim bermain imbang 1-1. Beberapa kali kedua kesebelasan saling berbalas serangan. Alhasil tuan rumah kembali unggul 2-1 lewat Rezaldi Hehanusa pada menit ke-40. Memanfaatkan bola muntah Bruno Lopes, pemain yang akrab disapa Bule ini sukses membobol gawang tim tamu. Skor 2-1 untuk keunggulan Persija bertahan hingga babak pertama berakhir.
Unggul 2-1 tidak membuat Persija puas, mereka langsung membuka peluang melalui Fitra tapi masih gagal. Selanjutnya disusul Pandi yang baru masuk di babak kedua, peluangnya pun kembali gagal.
PS TNI sempat keluar dari tekanan Persija. Pasukan Rudy Eka mendapatkan peluang tapi sepakan dari Wawan masih ditepis Bagol.
Pada menit ke-71, Persija bisa menambah keunggulan menjadi 3-1 lewat aksi solo run Rudi Widodo yang memanfaatkan serangan balik. Ini gol kedua mantan penyerang Bhayangkara FC itu di Persija.
Pesta gol tuan rumah berlanjut setelah mereka berhasil menambah keunggulan menjadi 4-1 lewat aksi Novri Setiawan. Tendangannya dari luar kotak penalti tak bisa diantisipasi Dhika. Skor 4-1 bertahan hingga laga berakhir.
Sumber: www.sepakbola.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments