Ad Code

Responsive Advertisement

Hasil Liga 1: Persija Tumbang Di Palembang, Persegres Keok Di Kandang

Logo Liga 1
(liga-indonesia.id)

Media Persijua - Persija Jakarta takluk dari Sriwijaya FC dengan skor 0-1 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Sabtu (7/10/2017). Gol semata wayang Sriwijaya FC diciptapakan Alberto Goncalves pada menit ke-77.

Pemain yang akrab disapa Beto tersebut mencetak gol dengan menyundul bola yang dikirimkan oleh Nur Iskandar di dalam kotak penalti lawan. Bagi Beto, gol tersebut merupakan torehan ke-16 yang dibukukan penyerang asal Brasil tersebut di Liga 1.

Setelah itu, Persija berusaha mencetak gol balasan. Namun, usaha mereka untuk terhindar dari kekalahan tak membuahkan hasil hingga laga usai.

Hasil ini menambah catatan buruk bagi Persija saat melakoni laga tandang. Ini merupakan kekalahan tandang kelima yang dialami Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

Persija hanya mampu mengoleksi empat kemenangan tandang dari total 14 laga.  Adapun bagi Sriwijaya FC, hasil ini menunjukkan kebangkitan setelah menelan kekalahan pada pertandingan sebelumnya dari Mitra Kukar dengan skor 0-2.

Berkat kemenangan ini, Sriwijaya FC berada di peringkat ke-12 dengan mengoleksi 34 poin. Sementara itu Persija terkunci di peringkat keenam dengan raihan 46 poin.

Pada pertandingan lain di Gresik, tuan rumah Persegres Gresik Unitedkembali menelan kekalahan. Menjamu Mitra Kukar, Persegres menyerah 2-4. Padahal, mereka sempat memimpin 2-1 lewat gol Jusmadi pada menit ke-15 dan Arsyad Yusgiantoro (45').

Mitra Kukar membalas lewat Marclei pada menit ke-21, Septian DavidMaulana (51'), Anindito Wahyu Erminarno (61' dan 73').

Sumber: bola.kompas.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments