Ad Code

Responsive Advertisement

Gagal Penuhi Target, Begini Komentar Teco

https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 07 49 1790944 persija-gagal-curi-poin-dari-markas-sfc-begini-komentar-teco-oW8M2hIOSu.jpg
(persija.id)

Media Persija - Persija Jakarta gagal meraih hasil positif ketika melakoni lanjutan Liga 1 musim 2017 pada akhir pekan ini. menghadapi Sriwijaya FC (SFC), klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut harus menyelesaikan laga dengan kekalahan 0-1 dari kubu tuan rumah.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Jakabaring tersebut, Persija memang bermain tidak seperti biasanya di laga tersebut. Sejumlah serangan mereka yang biasanya mampu membuat pertahanan lawan kocar-kacir tak terlihat di laga tersebut.

Justru para pemain SFC yang terlihat lebih menikmati jalannya laga. Terlebih mereka tampil di hadapan para pendukungnya sendiri, hingga akhirnya gol Alberto ‘Beto’ Goncalves pada menit ke- 77 yang sukses memberikan kemenangan SFC atas Persija.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari pelatih Persija, Stefano ‘Teco’ Cugurra, seusai laga kontra SFC. Ia mengakui bahwa anak-anak asuhannya memang tampil kurang impresif di sepanjang laga melawan SFC tadi sore WIB.

“Kami di babak pertama kerja keras waktu hilang bola kami bisa markingbagus. Di babak kedua, tadi kami ganti dua pemain, dari  marking memang kita kurang,” ucap Teco, dalam rilis yang diterima oleh Okezone.com, Minggu (8/10/2017).

“Terus lawan banyak lakukan crossing di dalam area pertahanan kami, sampai mereka bisa cetak gol. Kami punya peluang sekitar tiga atau empat peluang untuk cetak gol tapi finishing kami tak bagus,” tuntas pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.

Sumber: Bola.okezone.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments