Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Masih Dalam Proses Administrasi Perizinan Stadion Patriot

Bhayangkara FC dan Persija Masih Dalam Proses Administrasi Perizinan Stadion Patriot

Zona Persija - Bhayangkara FC dan Persija Jakarta adalah dua klub yang akan menempati laga kandang serupa yakni di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.
Kedua klub tersebut menggunakan stadion kebanggaan warga Bekasi selama mengarungi kompetisi Liga 1 2017.
Tapi apa yang terjadi, Pemerintah Kota Bekasi rupanya belum sepenuhnya memberi izin.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi M Ridwan mengatakan hingga saat ini belum ada penandatanganan kerjasama atau MoU dengan pihak terkait.
"Sampai saat ini belum ada penandatanganan MoU antara Pemerintah Kota Bekasi seputar penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai markas (Bhayangkara FC dan Persija Jakarta)," katanya seperti dikutip Antara, Senin (17/4/2017).
Kedua kesebelasan itu mengklaim Stadion Patriot merupakan venue laga kandangnya, jadwal yang dirilis PT LIB juga menyebut BFC dan Persija akan memakai stadion tersebut.
Ridwan mengatakan proses administrasi permohonan dari kedua tim saat ini masih dalam proses berupa pembahasan intensif sebelum MoU ditandatangani.
"Yang kami proses ialah permintaan penggunaan stadion yang dilayangkan manajemen perusahaan yang membawahi Bhayangkara FC. Tapi bisa saja manajemen yang sama juga mengurusi perizinan untuk Persija, meskipun hal ini belum ada dalam MoU," katanya. (TRIBUNNEWS)
Reactions

Post a Comment

0 Comments