Ad Code

Responsive Advertisement

Tambah Kekuatan, Persija Segera Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Tambah Kekuatan, Persija Segera Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Zona Persija - Persija Jakarta masih memerlukan beberapa tenaga muda pada komposisi skuatnya untuk musim ini. Maka dari itu, Macan Kemayoran telah mempersiapkan kontrak kepada para pemain muda seleksi, Selasa (21/02/17).
Demi mengakomodir wacana regulasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) terkait pemain muda, Persija hampir pasti mematuhi wacana regulasi tersebut.
PSSI berencana menerapkan aturan setiap klub Liga 1 Indonesia wajib memiliki lima pemain di bawah umur 23 tahun, dengan 3 pemain di antaranya harus bermain sejak awal pertandingan. Bahkan, tiga pemain muda yang menjadi starter hanya boleh diganti dua pemain U-23 yang berada di cadangan.
Untuk itu, Persija segera menawari kontrak kepada para pemain muda yang tengah mengikuti seleksi dalam beberapa hari terakhir. Ketiga pemain tersebut adalah Pandi Lestaluhu, Irfandi Alzubeidy, dan Muhammad Rasul.
Kepastian dikontraknya ketiga pemain itu datang langsung dari pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. Pelatih yang akrab disapa Teco itu, memberikan jaminan terkait trio pemain muda tersebut untuk bergabung dengan Macan Kemayoran.
"Pandi akan segera menandatangani kontrak. Begitu pula dengan Rasul dari Makassar, dan Irfandi," kata Teco usai sesi latihan Persija di POR Sawangan, Depok, Jawa Barat Senin (20/02/17) sore.
"Mereka bertiga bagus, mau bekerja. Apalagi, tim butuh darah muda," lanjut arsitek asal Brasil itu.
Pandi dan Irfandi merupakan mantan pemain PS TNI pada musim lalu. Sedangkan Rasul, adalah adik dari striker PSM Makassar, Rahmat Syamsudin. Dia merupakan buah hasil dari seleksi pemain muda Persija di Makassar belum lama ini. (INDOSPORT)

Reactions

Post a Comment

0 Comments