Ad Code

Responsive Advertisement

Nasib Dua Pemain Ini Ditentukan Setelah Lawan BFC

Keduanya akan ditentukan malam ini

Zona Persija - Nasib duo pemain asing yang diseleksi oleh Persija Jakarta, Jhonatan Mario Bernardo (JMB) dan Christipher Arriagada bakal diputuskan saat melawan Bhayangkara FC, Kamis (16/2) malam nanti. Kalau Persija tersingkir, keduanya terancam dicoret.
Dalam dua pekan terakhir, kedua pemain itu memang sudah bergabung dengan Macan Kemayoran. Baik JMB maupun Christopher juga sudah memulai debutnya di tim.
Nilai plusnya, kedua pemain ini sudah sama-sama memberikan andil buat tim. Christopher sudah berikan assist, sedang JMB mencetak gol.
"Namun kami utamakan kerja sama tim. Saat melawan Arema, keduanya sangat berat jadi agak sulit berkembang," ujar Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco.
Teco juga memberikan sinyal kalau keduanya bisa saja dicoret andai Persija kalah dalam laga pamungkas Grup 2 Piala Presiden 2017. Kalau Persija tak lolos, keduanya bisa angkat kaki.
"Jika mereka tidak bisa bekerjasama dan kami kalah, saya pikir keduanya harus keluar dari tim ini. Tetapi jika menang maka salah satu akan bertahan," tandas dia. (JAWAPOS)
Reactions

Post a Comment

0 Comments