Ad Code

Responsive Advertisement

Rekam Jejak Pemain Seleksi Persija Raphael Pereira da Lima



Zona Persija - Persija Jakarta kedatangan pemain berpaspor Brasil, Raphael Pereira de Lima Camara. Pemain berusia 25 tahun itu akan mengikuti seleksi, Senin, 20 Februari 2017 untuk bisa bergabung dengan Persija. Pemain yang mengaku merupakan rekan bintang Barcelona Neymar itu tertarik bergabung dengan Persija karena reputasi yang dimiliki Persija.
Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu memiliki kemampuan tendangan dan teknik menggiring bola yang baik. Dalam rekaman video, pemain yang biasa dipanggil Raphael Carioca itu merupakan striker yang lengkap. Ia mampu membawa bola dan memiliki kedua kaki yang sama baiknya. 
Di beberapa kesempatan, ia mampu mencetak gol dari luar kotak penalti menggunakan kaki kanan maupun kaki kiri.
Dalam situs transfermarkt disebutkan, Raphael memulai karier profesionalnya di Clube de Regatas Brasil pada 2011, lalu hengkang ke klub liga Ekuador, Independiente del Valle sebelum akhirnya kembali lagi ke Brasil untuk bermain di Vitoria.
Tidak bermain banyak di Vitoria, Raphael mencoba peruntungannya di Eropa dan bermain bagi klub asal Polandia, Wisla Pulawy. Ketika di Wisla Pulawy, Raphael tercatat sebelas kali bermain, namun hanya sekali tampil sejak awal, sisanya dia tampil sebagai pemain pengganti. Dari sekali bermain sebagai starter, Raphael berhasil mencetak satu gol.
Tahun selanjutnya ia kembali berpindah ke klub asal Prancis, Beziers. Pada musim pertamanya, dia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain. Dari 38 pertandingan yang dimainkan Beziers, Raphael hanya bermain selama 11 menit.
Tahun ini ia tidak mendapatkan tempat di skuad Beziers sehingga mencoba peruntungannya di Indonesia
Di situs transfermarkt, nilai pasar Raphael Pereira de Lima Camara disebutkan senilai 43.000 poundsterling atau setara dengan Rp 714 juta. (PIKIRAN-RAKYAT)
Reactions

Post a Comment

0 Comments