Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Akan Lakukan Pemusatan Latihan Setelah Piala Presiden Usai

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco [Suara.com/Adie Prasetyo]


Zona Persija - Persija Jakarta gagal melaju ke babak delapan besar turnamen Piala Presiden 2017. Tergabung di Grup 2, tim berjuluk Macan Kemayoran tersisih di fase grup setelah finis di posisi tiga klasemen Grup 2 dengan koleksi empat poin.

Menanggapi kegagalan Persija, pelatih Stefano Cugurra Teco mengaku tidak kecewa. Bahkan pelatih asal Brasil mengaku hasil yang didapat timnya di turnamen tersebut cukup bagus sebagai acuan evaluasi menghadapi kompetisi Liga 1.

"Bagus, buat saya itu justru bagus. Hampir semua pemain berusaha di pertandingan kemarin. Kami terus melakukan evaluasi di usai pertandingan dan latihan tentunya, saya sudah mulai dekat dengan pemain dan mengetahui karakter mereka," kata Teco usai memimpin latihan di Lapangan POR Sawangan, Senin (20/2/2017).

Sebelumnya Sekertaris Jenderal PSSI Ade Wellington menyebutkan bahwa jadwal Liga 1 kemungkinan akan mundur dari tanggal yang sudah ditetapkan sebelumnya, 26 Maret 2017. Hal itu justru memberikan waktu lebih bagi klub-klub peserta untuk lebih mempersiapkan diri, tidak terkecuali Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

"Kalau Piala Presiden sudah selesai dan pemain kami sudah dikontrak kami akan pemusatan latihan. Tapi masih belum tahu kapan, saat ini kami masih seleksi-seleksi pemain saja," sambung pelatih asal Brasil.
Reactions

Post a Comment

0 Comments