Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Tes Pemain Asing Baru di Laga Melawan PS TNI


Persija Jakarta bakal kembali menguji pemain asing yang sedang menjalani seleksi. Kali ini, giliran pemain asal Cile Christopher Veas Arriagada. Dia adalah pemain yang biasa bermain sebagai seorang play-maker.
Namun dia juga bisa ditempatkan sebagai penyerang. Pelatih Persija Stefano Cugurra (Teco) pun mengakui bakal langsung mengetes Arriagada dalam laga perdana grup 2 Piala Presiden 2017 menghadapi PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/2) malam.
"Dia sudah ikut latihan, jadi pasti dimainkan," kata Teco.
Seperti diketahui, sebelumnya Persija sudah menyeleksi dua striker asing, yaitu Carlos Eduardo de Souza Floresta (Brasil) dan Hugo Nicolas Retamal (Argentina). Untuk Carlos sudah dipastikan dicoret dari seleksi setelah Trofeo Bhayangkara 2017. Sementara Hugo masih belum diketahui kelanjutan nasibnya.
Persija saat ini memang baru memastikan mengontrak dua pemain asing yaitu Willian Pacheco dan Hong Soon Hak. Tapi kemungkinan Soon Hak bakal tercoret dari skuat tim ibu kota, lantaran terbentur regulasi setiap klub hanya bisa mengontrak dua pemain berusia 35 tahun ke atas.
Mengingat, selain Soon Hak ada dua pemain lagi yang sudah masuk dalam kategori usia tersebut yaitu Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan. (FOURFOURTWO)

Reactions

Post a Comment

0 Comments