Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Seleksi Penyerang 21 Tahun Asal Argentina

Persija Seleksi Penyerang Muda Asal Argentina


Jelang Piala Presiden 2017, Persija kedatangan pemain seleksi baru asal Argentina, Hugo Nicolas Retamal. Namun kiprah pria yang memiliki posisi sebagai penyerang tersebut belum tentu aman di skuat Macan Kemayoran hingga kompetisi sepak bola Indonesia, Liga Satu.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan dirinya akan memantau performa Nicolas dalam beberapa hari ke depan. Jika hasil pemantauan selama beberapa hari ini belum memenuhi ekspektasi Teco, Nicolas akan dipulangkan ke negaranya.

Nama Nicolas, disebut Teco, muncul dari rekomendasi agen dan manajemen Persija. Sebelum datang ke Jakarta, pria kelahiran 1994 itu sebelumnya pernah bermain di kompetisi sepak bola Chile.

Nicolas Retamal sudah melakoni latihan perdananya bersama Persija di Lapangan POR Sawangan, Rabu (1/2)

"Ini pertama kali latihan dan harus dipantau. Setiap hari latihan dan jajal bermain. Kalau bagus bisa ikut Piala Presiden, kalau kurang ia akan keluar," ujar Teco.

Teco pun memberikan masa untuk memberi kepastian Nicolas tetap bersama Persija atau tidak sebelum mereka berangkat ke Malang untuk melakoni fase grup Piala Presiden 2017. Skuat Persija direncanakan bakal pergi ke Malang pada Minggu (5/2). Rencananya, Persija akan memboyong tiga pemain asing ke Piala Presiden.

Selain Nicolas, ungkap Teco, dirinya memiliki beberapa nama rekomendasi pemain asing lainnya. Namun, lanjut dia, para pemain rekomendasi lain itu tak mau ikut seleksi.

"Mereka memang tidak ingin seleksi lagi karena merasa sudah pernah bekerja sama dengan saya. Tapi di sini keadaannya kan beda lagi, jadi harus tetap seleksi," tegasnya.

Seperti diketahui, Persija disebut masih akan mencari dua pemain untuk mengisi posisi striker asing. Teco menyebut akan mengambil pemain asing untuk posisi tersebut. 

"Saya juga mau kalau ada pemain lokal. Misalnya untuk posisi gelandang. Tapi saya harus tunggu dulu. Nama sudah ada, sempat di kontak tapi belum deal." (CNN)
Reactions

Post a Comment

0 Comments