Ad Code

Responsive Advertisement

Abduh Lestaluhu Masih Impikan Gabung Persija



Nama Persija Jakarta rupanya masih punya tempat di hati ke kiri timnas Indonesia, Abduh Lestaluhu. Abduh masih menyimpan keinginan untuk bergabung dengan Persija, tapi untuk saat ini memilih fokus di PS TNI

Abduh bergabung dengan PS TNI pada 2016 lalu. Keputusan membela PS TNI tidak lepas dari statusnya sebagai anggota TNI aktif. Sebelum meniti karir di PS TNI, ia pernah menikmati dua musim bersama Persija yakni pada 2013 hingga 2015.

"Saat ini saya masih dibutuhkan oleh PS TNI, jadi saya akan bertahan. Kalau tidak dibutuhkan saya akan kembali ke Persija atau klub lain," ujar Abduh saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Kamis (2/2/2017).

Abduh mengaku memang sangat mencintai Persija sebagai klub yang menjadi impiannya. Tapi saat ini dia masih  memiliki kewajiban selain sebagai pemain PS TNI dan seorang prajurit.

Meski saat ini sudah tidak lagi membela Persija, Abduh mengaku masih terus menjalin hubungan dengan The Jakmania (fans Persija). Bahkan, mantan pemain Persis Solo ini masih sering mendapatkan pesan dari fans yang memintanya untuk kembali ke Persija.

"Banyak dari mereka yang masih mengirim pesan untuk meminta saya kembali bermain di Persija," tutup Abduh. (BOLANET)
Reactions

Post a Comment

0 Comments