Ad Code

Responsive Advertisement

Pelatih Persija Jakarta Tak Kecewa Gagal Ke Delapan Besar

Stefano Cugurra tak kecewa Persija Jakarta gagal ke delapan besar Piala Presiden 2017

Zona Persija - Pelatih Persija Jakarta Stefano 'Teco' Cugurra mengaku tidak terlalu kecewa dengan kegagalan melaju ke perempat-final Piala Presiden 2017 setelah dikalahkan Bhayangkara FC 1-0 di laga terakhir Grup 2, Kamis (16/2) malam WIB.

Persija wajib memenangi laga bila ingin mendapatkan tiket lolos otomatis ke perempat-final. Namun gol Ilham Udin Armaiyn membuyarkan harapan Persija, sehingga mereka kandas di fase grup.

“Ini bukan peemainan terbaik dari tiga pertandingan kami. Kami coba rotasi, memberikan waktu bermain bagi para pemain agar saya bisa lihat kemampuan mereka. Saya baru tiba di Indonesia, banyak pemain yang saya tidak tahu [kemampuannya],” ujar Teco.

“Kami tidak target juara di Piala Presiden, hanya mencoba pemain seleksi dari U-23 dan juga asing. Ini saat yang tepat untuk melihat pemain. Di liga kami tidak bisa melakukan itu. Tetapi sekarang saya sudah tahu apa kekurangan kami.”

Kendati demikian, Teco menyesalkan terjadinya gol Bhayangkara FC lima menit menjelang laga berakhir. Selain itu, kegagalan menuntaskan peluang menjadi gol menjadi pekerjaan rumahnya sebelum menghadapi Liga 1.

“Babak pertama kami tampil bagus, mengontrol pertandingan. Bermain lebih lepas dari pertandingan kemarin. Passing lebih bagus. Babak kedua punya beberapa peluang, tapi tidak bisa selesaikan,” kata Teco.

“Ada satu serangan balik [Bhayangkara FC], dan jadi gol. Tapi saya berterima kasih kepada para pemain sudah bermain bagus. Kami sekarang fokus untuk kompetisi.”

Sementara itu, kiper Andritany Ardhiyasa berharap Macan Kemayoran mampu bangkit di kompetisi.

“Kami sudah bermain bagus, keberuntungan tidak berpihak. Tetapi hikmahnya kami bisa bekerja lebih baik lagi untuk Liga 1 nanti,” timpalnya. (GOAL.COM)
Reactions

Post a Comment

0 Comments