Ad Code

Responsive Advertisement

Pelatih Persija Jakarta Beri Ultimatum Untuk Dua Penyerang Asing Seleksi

Persija Jakarta

Zona Persija - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengingatkan Jhonatan Mario Bernando dan Christopher Arriaga mesti mampu bekerja sama ketika bersua dengan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (16/2). Bila tidak, Teco menyebut kedua pemain asing yang sedang seleksi itu harus angkat kaki dari timnya.

Menurut arsitek asal Brasil tersebut, kedua pemain asing itu lebih banyak bermain idividual ketika berhadapan dengan Arema FC yang berakhir dengan skor imbang 1-1 beberapa hari yang lalu. Meskipun, dalam partai tersebut Mario Bernando dapat mencetak satu gol.

Namun, Teco menyatakan hal ini bukan menjadi patokan dirinya bakal memberikan kontrak terhadap Mario Bernando. Pasalnya, kerja sama tim merupakan yang terpenting buat klub asal ibu kota tersebut.   

"Sebenarnya bukan karena tidak saling umpan karena saya ingin kerjasama tim. Tetapi saat melawan Arema tekanan dari Arema di babak kedua sangat berat," kata Teco.

"Besok jika mereka tidak bisa bekerjasama dan kami kalah, saya pikir keduanya harus keluar dari tim ini. Tetapi jika menang maka salah satu akan bertahan," ia menambahkan.

Saat ini Persija menduduki posisi kedua klasemen sementara grup 2. Ismed Sofyan mengumpulkan empat angka dari dua kali pertandingan yang telah dilalui atau hanya kalah selisih gol dari Arema FC yang jadi pemuncak klasemen mengemas angka yang sama. (GOAL.COM)
Reactions

Post a Comment

0 Comments