Ad Code

Responsive Advertisement

Ini Harapkan Manajemen Persija dari Pilkada DKI Jakarta

ferry-paulus-persija-sportsatu

Zona Persija - Manajemen Persija Jakarta menaruh harapan dari proses Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) DKI Jakarta. Pilkada DKI sudah dilakukan untuk memutuskan Gubernur, Rabu (15/2).

Tiga pasangan bertarung dan diperkirakan dua diantaranya akan berlanjut ke putaran kedua.
Harapan diutarakan karena adanya keyakinan bahwa gubernur untuk periode berikutnya akan memperhatikan skuad Macan Kemayoran, yang merupakan tim ibukota.
Seperti yang dijelaskan oleh Presiden Persija, Ferry Paulus, Persija menginginkan gubernur 2017-2022 menghadirkan stadion yang bisa dijadikan Macan Kemayoran sebagai kandang.
Persija belakangan harus menumpang di kota lain karena kurangnya stadion yang bisa dipakai dan memenuhi di Jakarta. Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, yang dimiliki negara direnovasi untuk Asian Games 2017.
“Persija sangat yakin pemenang Cagub dan Cawagub dalam Pilkada kali ini adalah calon yang benar-benar mendukung dan memperhatikan Persija dan kami berharap setelah Pilkada selesai Gubernur terpilih langsung membangun stadion yang layak dengan kapasitas yang memadai sebagai pengganti Stadion Menteng milik Persija yang digusur oleh pemerintah terdahulu,” kata Ferry Paulus kepada SportSatu, Rabu (15/2).
“Selamat Cagub dan Cawagub dalam perolehan suara sementara. Bravo Pilkada DKI,” tambahnya.
Sementara itu, rencana pembangunan kembali Stadion Bersih Manusiawi Wibawa (BMW) mengemuka lagi. Ini menyusul pernyataan Deputi Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto yang kemudian dibenarkan Kadispora DKI, Ratiyono.
Persoalan dijelaskan mulai diselesaikan secara bertahap, salah satunya terkait lahan. Selain itu, pemerintah daerah DKI Jakarta juga disebut-sebut akan membangun satu stadion lagi di Ulujami jika Stadion BMW telah rampung. (SPORTSATU.COM)
Reactions

Post a Comment

0 Comments