Ad Code

Responsive Advertisement

Ini Yang Menyebabkan Abduh Lestaluhu Belum Kembali ke Persija

Abduh (kiri) tak menampik ingin pulang ke Persija

Abduh Lestaluhu tak menampik hasrat untuk kembali memperkuat Persija Jakarta. Namun, kepulangannya itu bisa terjadi, andai, PS TNI sudah tak membutuhkan jasanya lagi.
Beberapa kali, Abduh memang dikabarkan kembali perkuat Macan Kemayoran. Bahkan, dia sempat memberi kode untuk kembali ke Jakarta.
Akan tetapi, pemain timnas Indonesia ini membantah akan pulang dalam waktu dekat. Dia saat ini masih fokus dengan PS TNI.
"Saya tak menampik ingin kembali perkuat Persija. Namun, saya saat ini masih dibutuhkan oleh PS TNI," kata Abduh kepada wartawan.
Abduh sendiri membeberkan statusnya sebagai anggota TNI merupakan kewajiban membela kesatuannya. Jadi, tak ada alasan untuk cabut selama masih dibutuhkan PS TNI.
"Ya, mungkin saya akan pergi kalau tim sudah tak membutuhkan saya. Yang jelas, saat ini saya bahagia di PS TNI dan fokus bawa tim menuju target tertinggi," tandas dia. 
Selain Persija, Abduh juga sempat dikabarkan bakal perkuat Barito Putera. Namun akhirnya, dia memang dipertahankan oleh klub besutan Mustaqim itu. (JAWAPOS)
Reactions

Post a Comment

0 Comments