Ad Code

Responsive Advertisement

Ini Kendala yang di Alami Pemain Asing Seleksi di Persija

Pemain Asing yang Ingin Seleksi di Persija Terkendala Hal ini

Pelatih Persija JakartaStefano Cugurra Teco, sebenarnya sudah memiliki daftar nama-nama pemain asing yang ingin datang.
Namun, pemain-pemain tersebut memiliki sebuah kendala sehingga sampai saat ini belum hadir di tengah-tengah Bambang Pamungkas dkk.
Teco berujar, pemain-pemain asing yang tidak disebutkan namanya itu enggan mau mengikuti seleksi di Persija.
Pemain-pemain tersebut sudah sempat bekerja sama dengan Teco ketika membela beberapa mantan klubnya.
Sebelumnya Persija memang sudah kedatangan beberapa legiun asing untuk diseleksi.
Mulai dari Carlos Eduardo de Souza Floresta di Trofeo Bhayangkara dan Hugo Nicolas Ratamal yang nyatanya bukan pemain-pemain keinginan Teco.
"Saya punya beberapa pemain yang dari saya, tapi mayoritas pemain yang sudah kerja sama dengan saya tidak mau ikut seleksi," kata Teco.
"Kenapa? Karena mereka bilang sudah sempat bekerjasama dengan saya. Terus mereka tanya, kenapa saya harus diseleksi lagi?" sambungnya.
Oleh karena itu, pelatih yang sudah tujuh tahun berpengalaman di Liga Thailand ini belum berani membawa pemain-pemainnya ke Persija.
Sebab, untuk menghadirkan pemain-pemain itu harus diseleksi sesuai dengan permintaan dari manajemen Persija.
Teco pun juga masih tetap merahasiakan nama-nama pemain asing yang akan datang ke Persija.
Baik dari pemain incarannya atau kedekatan manajemen Persija dengan agen-agen.
"Kalau pemain asing itu sudah datang baru saya akan kasih tahu keterangannya," ucap Teco.
Pada turnamen Piala Presiden ini, Persija mendaftarkan 28 nama dari slot 30 pemain. Kemungkinan besar dua pemain itu akan diisi oleh penggawa asing seleksi yang akan tiba di Malang, Jawa Timur. (SUPERBALL)
Reactions

Post a Comment

0 Comments