Ad Code

Responsive Advertisement

Coret Arriagada, Persija Masih Pantau Kualitas Jhonatan

Persija Resmi Coret Satu Pemain Asingnya

Zona Persija - Kelanjutan nasib Christopher Bryan Veas Arriagada bersama Persija Jakarta akhirnya jelas. Pemain asing seleksi tersebut resmi dicoret oleh Macan Kemayoran, Minggu (19/02/17).
Setelah tersingkir dari turnamen pramusim Piala Presiden 2017, Persija langsung menggelar evaluasi. Dari hasil evaluasi tersebut, diputuskan untuk tidak memperpanjang masa seleksi untuk Christopher. 
Manajemen dan tim pelatih Persija memutuskan untuk tidak mempermanenkan status penyerang asal Chile tersebut. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Media Officer Macan Kemayoran, Mozes Riupassa.
"Christopher resmi dicoret oleh Persija," kata Moses kepada INDOSPORT.
Keputusan Persija mencoret Christopher bukan lah suatu kabar yang mengejutkan. Meski tampil baik di laga pertama Piala Presiden 2017 dengan menorehkan 1 assist, namun kontribusi dari pemain 26 tahun tersebut di dua laga setelahnya tidak lah terlalu optimal.
Pada dua pertandingan tersebut, ia tak lagi diturunkan sebagai starter, namun bermain di babak kedua. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco lebih mempercayakan legiun asing seleksi lainnya, yaitu Jhonatan Mariano Bernardo (JMB) untuk menjadi juru gedor Macan Kemayoran di lini depan.
Sementara itu, nasib JMB di Persija dipastikan aman dalam beberapa hari ke depan. Pasalnya, manajemen Persija masih akan meneruskan proses seleksi terhadap bomber berusia 28 tahun tersebut.
"JMB masih akan terus di seleksi," pungkas Mozes (INDOSPORT)
Reactions

Post a Comment

0 Comments