Ad Code

Responsive Advertisement

Manajemen Persija Luncurkan Membership Card Untuk Fans


Fans Persija Jakarta mendapatkan kesempatan lebih dekat dengan klub berjuluk Macan Kemayoran. Melalui kartu keanggotaan (membership card) manajemen Persija mempunyai keinginan supaya fans semakin loyal terhadap klub.
Membership Card terselenggara atas kerjasama antara manajemen Persija Jakarta dengan DOKU, perusahaan penyedia solusi pembayaran online. Peresmian kerjasama dilakukan di Kantor Persija Jakarta di komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (26/11/2013) siang.
Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan tujuan dikeluarkannya Membership Card, yaitu supaya fans berkontribusi untuk bersama-sama membangun klub Persija.
"Sinergi mendalam antara suporter dengan klub. Bukan hanya kontribusi finansial, tetapi suporter juga mendaftarkan diri sebagai pecinta Persija. Melalui ini suporter lebih teroganisir," ujar Ferry.
Rencananya, kartu akan didistribusikan ke seluruh pelosok Indonesia. Kartu itu memiliki fungsi beragam, mulai dari pembelian official merchandise dengan harga khusus hingga tiket pertandingan Persija.
Pemegang kartu Persija juga dapat menikmati fitur terbaru DOKU Wallet, yaitu transfer dana yang terdapat di kartu Persija melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Google +.
Chief Marketing Officer DOKU, Himelda Renuat, mengatakan, kartu Persija ini merupakan bentuk komitmen DOKU dalam memberikan layanan dan produk sesuai kebutuhan komunitas Persija.
"Kini Persija Lovers dapat dengan praktis melakukan pembelian tiket pertandingan maupun official merchandise Persija yang mereka inginkan di website resmi Persija atau ditempat-tempat yang bekerjasama," tuturnya.
Untuk tahap awal, kartu Persija yang dipasarkan dengan kisaran harga Rp 50.000 - Rp. 200.000, telah diproduksi sebanyak 20.000 keping. Kartu dapat diperoleh di Kantor Persija atau stan DOKU pada saat Launching Jersey Persija yang akan berlangsung di Jl Expo Kemayoran pada 28 November mendatang.
Reactions

Post a Comment

0 Comments