Ad Code

Responsive Advertisement

Ferry Paulus: Persija Tak Pernah Berhenti Lahirkan Pemain Bintang

Ferry Paulus: Persija tak Pernah Berhenti Lahirkan Pemain Bintang


Meskipun ditinggal para pemain hengkang ke klub lain, namun Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan, klub sebesar Persija tidak akan pernah berhenti melahirkan pemain bintang.
Jelang berlangsungnya kompetisi ISL musim 2014, klub berjuluk Macan
Kemayoran ditinggal dua pemain, Anindito Wahyu dan Muhammad Ilham. Kondisi serupa dialami Persija di awal kompetisi musim 2012-13, ketika itu ikon klub asal ibu kota Bambang Pamungkas memilih hengkang.
“Yang pasti klub sebesar Persija tidak pernah lepas dari bibit dan bintang baru,” kata Ferry saat ditemui di Kantor Persija Jakarta, komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (26/11/2013).
“Kalau dulu adalah Bambang Pamungkas, ke depan ada Bambang - Bambang yang lain. Saya pikir ke depan akan melahirkan bintang baru,”.
Persija Jakarta menjadwalkan menggelar pemusatan latihan pada awal Desember 2013. Ferry Paulus mengatakan, pada kompetisi musim depan, Persija akan diperkuat sejumlah 22 pemain.
“Kami akan melaunching tim pada bulan Desember, supaya persiapan dilakukan selama dua bulan. Komposisi pemain, pemain lama ada 14, 5 pemain baru sudah deal. Kami mencari tambahan 3 pemain lagi,” ujarnya. (tribunnews)


Reactions

Post a Comment

0 Comments