Ad Code

Responsive Advertisement

Pemain Persija Belum Gajian dan Tak Dapat THR


Pemain Persija Belum Gajian dan tak Dapat THR
Kondisi para pemain Persija Jakarta semakin prihatin.
Saat butuh uang untuk persiapan merayakan Idul Fitri, manajemen klub tidak memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada pemain. Bahkan, gaji pemain pun ditunggak selama 1 sampai 3 bulan.
“THR memang tidak ada dalam klausul kontrak, jadi kami tidak memberikan. Gaji pemain belum dibayarkan selama 1 sampai 3 bulan, pemain asing juga mengalami hal yang sama,” kata Asher Siregar, Wakil Direktur Utama PT Persija Jaya Jakarta, dalam acara buka puasa di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (3/8/2013).
Asher Siregar beralasan, kondisi keuangan Persija Jakarta memang dalam keadaan kurang baik. Sebenarnya, kondisi ini tak hanya terjadi di klub berjuluk Macan Kemayoran, tapi juga klub lain di Liga Indonesia.
Walaupun begitu, manajemen Persija Jakarta berjanji membayarkan gaji pemain setelah pemain kembali berlatih. Manajemen memberikan waktu libur mulai 3 sampai 11 Agustus mendatang.
“Sebagian besar pemain sudah pulang, sementara bank sudah tutup. Mudah-mudahan, setelah libur Lebaran tunggakan gaji pemain dapat dibayarkan sepenuhnya,” tuturnya. (Tribunnews)
Reactions

Post a Comment

0 Comments