Ad Code

Responsive Advertisement

The Jak Minta Persija Rekrut Andik Vermansyah


The Jak Minta Persija Rekrut Andik Vermansyah
Kelompok suporter The Jak, kembali menunjukkan keprihatinan kepada klub Persija Jakarta.
Macan Kemayoran saat ini tertahan di peringkat ke-18 kelasemen sementara kompetisi Liga Super Indonesia (ISL).
Sampai pekan ke-16, klub asuhan pelatih Benny Dollo hanya meraih 2 kali kemenangan, 3 kali seri, dan 11 kali kalah, mengumpulkan poin 9. Apabila tidak ingin terdegradasi, maka manajemen klub harus segera membeli pemain baru berkualitas.
"FP (Ferry Paulus, Ketua Umum Persija Jakarta) harus segera belanja pemain untuk memperbaiki keadaan Persija. Ini tidak bisa ditawar lagi," ujar Wakil Ketua Umum The Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto saat dihubungi, Jumat (26/4/2013).
Richard Ahmad meminta, kepada manajemen klub untuk membeli pemain yang berkualitas. Pemain yang mampu meningkatkan performa tim di tengah keterpurukan seperti saat ini.
"Pemain tergantung pelatih. Namun pemain-pemain yang dikontrak Persija harus mempunyai daya juang dan rasa memiliki Persija. Jangan seperti ini yang hanya sekedar bermain bola tidak punya visi kemenangan," katanya.
Richard Ahmad kemudian mengusulkan, daftar pemain terbaik di Indonesia yang bisa membantu klub Persija meningkatkan performa tim.
"Jakmania mengusulkan, Bambang Pamungkas, Andik Vermansyah, Firman Utina, Benny Wahyudi, M. Ilham, Syamsul Chaerudin, Pahabol, dan Aliyudin," jelasnya.
Persija Jakarta akan menghadapi Persiba Balikpapan pada laga terakhir putaran pertama kompetisi ISL musim 2012-2013. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Balikpapan, Kalimantan pada Minggu (28/4/2013).

Reactions

Post a Comment

0 Comments