Ad Code

Responsive Advertisement

Taufiq Tunggu Pinangan Persija Jakarta


Taufiq Tunggu Pinangan Persija Jakarta
Pemain Persebaya 1927, Taufiq mengaku belum mendapatkan penawaran kontrak dari manajemen klub Persija Jakarta. Jangankan kontrak, Taufiq belum bertemu dengan manajemen klub berlabel Macan Kemayoran itu.
"Saya sudah mendengar ketertarikan Persija Jakarta kepada saya. Saya mendapatkan informasi dari teman. Namun manajemen Persija belum melakukan komunikasi langsung," ujarnya saat dihubungi, Selasa (30/4/2013).
Manajemen klub Persija Jakarta dikabarkan tertarik mengontrak dua pemain Persebaya 1927, Andik Vermansyah dan Taufiq. Hal ini menyusul evaluasi manajemen Persija Jakarta terhadap performa tim di putaran pertama kompetisi ISL musim 2012-2013. Evaluasi yang dilakukan termasuk mencoret sejumlah pemain yang dinilai tidak tampil bagus.
Macan Kemayoran saat ini berada di peringkat ke-18 kelasemen sementara. Mengumpulkan poin 12 dari 17 kali bertanding. Menambah pemain berkualitas merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh manajemen untuk meningkatkan performa tim.
Beberapa pemain yang dikabarkan segera bermain di klub ibu kota adalah, Taufiq (Persebaya 1927), Andik Vermansyah (Persebaya 1927), M. Ilham (PSPS) dan Rohit Chan (PSPS).
Taufiq mengatakan, sebuah kesempatan apabila dia bermain di klub Persija Jakarta. Klub besar yang memiliki sejarah panjang dan prestasi. "Persija merupakan klub besar saya sangat senang seandainya bisa bermain di klub itu," katanya.
Meskipun menyatakan ketertarikannya untuk bermain di klub Macan Kemayoran, namun Taufiq menghormati kontraknya di klub Persebaya 1927 yang berakhir pada musim ini. "Saat ini fokus saya membelaPersebaya 1927 sebaik mungkin. Lagipula kontrak saya di klub berakhir pada akhir musim ini," tuturnya.
Reactions

Post a Comment

0 Comments