Ad Code

Responsive Advertisement

Sukadana: Saya Sudah Dihubungi Persija

I Gede Sukadana diminati oleh Persija Jakarta. (Foto: liga indonesia)

Baru saja dibuka, bursa transfer pemain dari Arema ke klub-klub lain semakin memanas. Setelah Persegres yang diisukan meminjam pemain seperti Joko Sasongko, kini pemain lainnya seperti I Gede Sukadana yang sedang diberitakan akan pindah ke Persija Jakarta.
Bukan rahasia lagi jika tim asuhan Benny Dollo itu sedang gencar-gencarnya berburu pemain mengingat mereka menjadi juru kunci pada putaran pertama. Arema yang disebut sebagai tim yang terlalu banyak memiliki pemain jadi sasaran untuk “dibajak” pemainnya. Nama Sukadana mencuat karena Persija disebut-sebut sudah menghubungi dan sedang terjadi proses negosiasi.
Sukadana sendiri tidak membantah pernah dihubungi oleh Persija Jakarta. “Tapi, saya belum kasih jawaban soal tawaran mereka, belum ada perkembangan,” ungkapnya seperti dikutip dari Malang Post.
Sampai hari ini, pemain berdarah Bali itu masih tetap berbaju Singo Edan. Namun melihat panasnya persaingan di tubuh Arema, Sukadana tak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub lain, termasuk menerima pinangan dari Persija. Sebab, ia berprinsip untuk tidak memperpanjang masa kerjanya di Arema bila sudah tidak dibutuhkan oleh tim pelatih.
“Prinsip saya, kalau sudah tak dibutuhkan Arema, saya akan pergi, tapi kalau tim pelatih masih menginginkan saya, tentu saya tetap di Arema, tentunya saya pikir matang-matang semua rencana pada bursa transfer ini, tidak mau gegabah,” tandas mantan penggawa Persela Lamongan tersebut.
Reactions

Post a Comment

0 Comments