Ad Code

Responsive Advertisement

Enam Pemain Persija Sudah Ikut TC di Yogya

Enam Pemain Persija Sudah Ikut TC di Yogya


 Persija Jakarta serius membenahi tim. "Macan Kemayoran" pun sudah melakukan perombakan yaitu dengan mencoret tiga pemain dan mendatangkan enam pemain baru. Tiga pemain yang dicoret yaitu Pedro Javier, Park Kyeong Min dan Jarot. 

Sedangkan enam pemain baru yaitu Jamie Coyne (Sriwijaya FC/Belakang), Emmanuel Kenmogne (Belgia/Striker), Glen Poulakan (PSPS/Gelandang), Rohit Chand (PSPS/Belakang), M. Ilham (PSPS/Gelandang), dan Andritany Ardhiyasa (Kiper).

Enam pemain baru ini dikabarkan sudah ikut pemusatan latihan (TC) di Yogkarta sampai 8 Mei mendatang."Dengan tambahan 6 pemain baru, melalui TC ini, kami juga berharap mereka bisa beradaptasi dengan tim. Lewat TC saya juga ingin melihat gambaran awal kekuatan tim menatap putaran dua kompetisi," tutur Bendol seperti dikutip Jakonline.com.

TC ini, kata Bendol, juga ditujukkan untuk mempertajam konsentrasi pemain. Soalnya, inilah yang membuat Persija tersungkur di mayoritas 17 pertandingan yang sudah dilalaui. "Dengan lebih konsentrasi, kami akhirnya bisa memenuhi target lolos degradasi. Karena itu, butuh suasana latihan yang baru," kata mantan pelatih timnas itu.

Ada 17 pemain, termasuk enam pemain baru yang ikut TC. Persija dijadwalkan akan mengawali putaran kedua menjamu Persiba Balikpapan pada 11 Mei mendatang. Pertandingan perdana di putaran kedua tersebut sedianya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung karno, Jakarta.
Reactions

Post a Comment

0 Comments