Ad Code

Responsive Advertisement

Misi Persija Bangkit Dari Degradasi


dok.timlo.net/aryo
Tim sekaliber Persija Jakarta harus menghadapi kenyataan pahit ketika kini masih terjerembab di dasar klasemen kompetisiIndonesian Super League(ISL) 2012-2013. Klub berjuluk Macan Kemayoran ini masih menduduki juru kunci karena hanya sanggup mengkoleksi 12 poin dari 17 laga yang telah dilaluinya. Ya, Persija hanya sanggup menorehkan tiga kemenangan, tiga kali imbang, dan sebelas kali menuai kekalahan. Sebuah prestasi kurang membanggakan bagi tim juara Liga Indonesia musim 2001 ini.
Harapan baru tentunya kini berada di pundak sang allenatore baru Persija Benny Dollo. Pria asal Manado ini ditunjuk menggantikan pelatih sebelumnya, Iwan Setiawan yang belum sanggup membawa Persija lolos dari jurang degradasi. Pria yang akrab disapa Bendol ini memiliki misi membawa klub kebanggaan Jakmania segera lolos dari jeratan turun kasta.
Hal ini akan dibuktikannya pada pertandingan melawan Persiba Balikpapan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (11/5) besok. Pasalnya, Persija butuh momentum untuk segera bangkit, salah satunya adalah dengan mencari kemenangan di setiap pertandingan.
Lima pemain baru pun langsung didatangkan untuk mengankat performa Persija. Kelimanya adalah Emmanuel Kenmogne (Belgia), Rohit Chand (Nepal), M Ilham (eks PSPS Pekanbaru),Glen Poluakan (eks PSPS Pekanbaru) dan Ahmad Alfarizi (eks Arema).
“Kami akan memanfaatkan setiap peluang yang ada, baik kandang maupun tandang. Termasuk laga di Solo ini. Target kami adalah untuk menyelamatkan tim dari jurang degradasi,” ungkap eks pelatih Persita, Arema, dan Mitra Kukar ini saat ditemui seusai memimpin latihan di Lapangan Stadion Manahan, Kamis (9/5) sore.
Benny Dollo mengaku para pemain baru yang sudah bergabung ternyata dengan cepat beradaptasi. Dirinya pun optimis Persija bakal segera bangkit dari masa keterpurukan seperti saat ini. “Kami melihat para pemain baru juga sudah mulai beradaptasi. Mudah-mudahan ini menjadi awal kebangkitan Persija,” bebernya.
Reactions

Post a Comment

0 Comments