Ad Code

Responsive Advertisement

Ismed Sofyan Nilai Permainan Persija Lebih Hidup


Pemain senior di tubuh Persija Jakarta, Ismed Sofyan menilai bahwa skuad ibukota mengalami peningkatan. Menurutnya, tim berjuluk Macan Kemayoran kini menjadi memiliki motivasi tinggi.
Hal itu juga yang membuat Persija berhasil menuai hasil bagus saat bersua kembali dengan Persiba Balikpapan di putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13, Sabtu (12/5).
Dengan permainan apik melalui kerja sama yang berjalan baik, Persija akhirnya menang dengan skor 2-0 meski harus menjamu lawan di Stadion Manahan, Solo.
Ismed menjelaskan bahwa perubahan terutama dari segi permainan bukan tanpa sebab. Kondisi di tim yang saat ini kondusif, menurutnya, menjadi salah satu sebab.
“Suasana di tim telah berubah. Artinya hubungan manajemen dengan pelatih, atau manajemen dengan pemain, juga pelatih dengan pemain saat ini bagus. Dapat dibilang, tim dalam suasana kondusif,” kata Ismed kepada Sport Satu, Minggu (12/5).
Selain itu, Ismed tak menyangkal bahwa motivasi yang ada tak lepas dari perekrutan enam pemain baru seperti Emmanuel Kenmogne, M. Ilham, Rohit Chand, Alfarizi, Andritany, dan Glend Glen Poulakan.
Empat dari enam pemain yakni Kenmogne Kenmogne, M. Ilham, Rohit Chand, dan Alfarizi ikut serta dalam laga perdana Persija di putaran kedua ISL.
“Keberadaan mereka sangat berpengaruh di dalam tim. Kenmogne dan M. Ilham misalnya, mereka pemain berpengalaman dengan kualitas bagus. Keberadaan mereka juga membuat Persija bisa memainkan bola atas dengan baik,” jelasnya.
“Di luar itu, mereka membuat kepercayaan diri pemain muda meningkat. Sehingga para pemain tak canggung di lapangan,” sambungnya.
Reactions

Post a Comment

0 Comments