Ad Code

Responsive Advertisement

Digelar Usai Partai IPL, Jadwal Laga Persija vs Barito Mundur


Digelar Usai Partai IPL,  Jadwal Laga Persija vs Barito Mundur
Persija Jakarta bakal melakoni laga kandang usiran kedua saat menjamu Barito Putra di Stadion Manahan Solo, Rabu (15/5/13). "Macan Kemayoran" masih kesulitan untuk tampil di Jakarta sehingga masih memakai kandang Persis Solo ini. Masalahnya, di hari yang sama, Persis Solo IPL akan memakai Manahan saat menjamu Persewon Wondama, Rabu sore.

Persija terpaksa memundurkan jadwal pertandingan dari rencana pukul 19.00 WIB menjadi pukul 20.00. Laga ini juga tak jadi disiarkan langsung oleh salah satu televisi nasional. Kondisi non-teknis ini sepertinya tak akan menjadi masalah berarti. Soalnya, Persija saat ini sedang dalam tren positif. 

Pelatih Persija, Benny Dollo mengatakan, Persija telah bangkit. Kepercayaan diri pemain disebutnya sudah pulih seusai memetik kemenangan 2-0 atas Persiba Balikpapan, Sabtu (11/5/13)."Mental pemain telah pulih dan bermain tanpa beban. Kemenangan atas Persiba menjadikan kepercayaan diri pemain telah pulih. Sebelumnya, mereka selalu berpikir kalah setiap kali masuk lapangan. Kini, mereka bisa bermain lepas," kata Bendol, panggilan akrabnya.

Bendol juga memuji penampilan pemain baru dalam debut bersama Persija. Saat menghadapi Persiba, Benny menurunkan empat pemain baru, Alfarizi, Rohit Chand, M. Ilham dan Emmnauel Kenmogne sebagai starter. Sedangkan Glen Poluakan dibangkucadangkan.

"Jelas ada pengaruhnya kehadiran pemain baru kami. Namun saya tetap harus memperbaiki kekurangan yang ada. Yang jelas, kami harus melakukan persiapan untuk menghadapi laga berikutnya," ujar Bendol, sapaannya.
Reactions

Post a Comment

0 Comments