Ad Code

Responsive Advertisement

Bendol : Awal Kebangkitan Persija


Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja
Persija Jakarta seperti kembali mendapatkan nyawanya. Ya, tim Ibukota yang sempat terseok-seok ini, kini mulai merangkak bangkit dari keterpurukan. Persija mengawali putaran kedua ISL musim ini dengan baik. Kemenangan penting 2-0 atas Persiba Balikpapan, Sabtu (11/5) malam, menandai kebangkitan Macan Kemayoran.
Pelatih Persija Benny Dollo pun merasa gembira melihat performa timnya. Meski masih berada di dasar klasemen, pelatih yang akrab disapa Bendol ini yakin skuadnya lambat laun baik dan lolos dari jeratan degradasi yang masih menghantui. Eks pelatih Arema ini juga meyakini kemenangan melawan Persiba Balikpapan menjadi momentum untuk terus bangkit.
“Para pemain sudah bisa bermain lepas dan tidak ada beban. Mereka juga lebih bisa mengatur ritme permainan dengan bola-bola pendek. Sebelum-sebelumnya mereka masuk lapangan sudah dengan perasaan akan kalah. Semoga saja setelah kemenangan ini bisa memotivasi dan percaya diri pemain ke depannya untuk memenangkan pertandingan,” terang Bendol usai Persija mengalahkan Persiba Sabtu malam.
Reactions

Post a Comment

0 Comments