Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Tak Beranjak dari Dasar Klasemen


Persija Tak Beranjak dari Dasar Klasemen

Harapan Persija untuk keluar dari zona degradasi masih terhambat. Bermain di kandang sendiri, Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (14/4/13), Persija hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tamunya, Persidafon Dafonsoro. 

Bahkan, tim tamu sempat unggul lebih dahulu melalui gol bunuh diri Pedro Javier di menit ke-7. Beruntung bagi Macan Kemayoran, dua menit menjelang pertandingan berakhir, Robertino Pugliara berhasil mencetak gol balasan. Dengan hasil imbang ini, Persija tak berkutik di dasar klasemen dengan jumlah sembilan (9) poin. Sedangkan Persidafon naik ke posisi 16, setelah Pelita Bandung Raya kalah 0-2 dari Persipura.

Persija memang seperti kesulitan untuk mengembangkan permaian sejak menit awal. Mereka seperti terbebani untuk menang di laga ini. Maka itu, mereka sudah melakukan kesalahan di babak pertama. Berawal dari tendangan bebas yang dilakukan Persidafon, bola yang mengarah ke gawang malah disundul Pedro ke gawang sendiri.

Tertinggal 0-1, Persija seperti panik. Alhasil, mereka tak mampu mengubah skor sampai akhir babak pertama. Skor bertahan 0-1 sampai peluit akhir dibunyikan.

Di babak kedua, permainan Persija tak berubah. Salah oper dan tidak ampuhnya penyelesaian akhir membuat gawang Persidafon sulit dibobol. Beberapa peluang emas seperti tendangan bebas di menit ke-60 pun gagal dimaksimalkan.

Karena bola mati pula, Persija akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Berawal dari tendangan sudut, Robertino memanfaatkan kemelut lewat sundulan kepala. Sayang, gol terjadi menit-menit akhir pertandingan. Persija tak mampu mengubah kedudukan. Skor 1-1 bertahan sampai akhir pertandingan. 
Reactions

Post a Comment

0 Comments