Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Butuh Delapan Pemain Baru



Guna mendongkrak posisinya yang terpuruk di klasmen Indonesia Super League (ISL) saat ini, Persija Jakarta membutuhkan delapan pemain baru untuk memperkuat skuat yang ada sekarang.

Menurut manajer Persija Ferry Paulus, dari delapan pemian yang dibutuhkan tujuh berasal dari dalam negeri dan satu pemain asing.  

"Saat ini pemain asing baru empat, makanya akan kami maksimalkan kuota yang ada yaitu lima. Yang jelas kami akan mencari pemain yang istimewa," katanya, Selasa (16/4) di Jakarta.

Khusus untuk pemain asing, katanya, sebelum ada penambahan sesuai dengan kuota yang ditetapkan oleh operator kompetisi pihaknya terlebih dahulu akan mengevaluasi terhadap empat pemain yang ada saat ini.

Empat pemain asing yang memperkuat tim asal ibukota hingga menjelang berakhirnya putaran pertama kompetisi ISL 2012/2013 itu adalah Fabiano Beltrame, Robertino Pugliara, Pedro Javier, dan Park Kyeong Min.

Guna merekrut pemain baru yang jasanya akan digunakan di putaran kedua, mantan anggota Komite Eksekutif PSSI ini mengaku membutuhkan dana yang cukup besar antara Rp4 miliar hingga Rp5 miliar.

"Memang dana yang dibutuhkan cukup besar karena pemain yang akan kami datangkan adalah pemain yang istimewa," ungkap Ferry Paulus. 
Reactions

Post a Comment

0 Comments