Ad Code

Responsive Advertisement

Persidafon Bertekad Raih Poin dari Persija


Pelatih Persidafon Dafonsoro Erens Pahelerang menegaskan akan berjuang keras meraih hasil maksimal saat timnya berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (14/4) sore.
"Kami ingin sekali mempersembahkan kemenangan atas Persija kepada pecinta Laskar Syklop dan masyarakat Sentani, Kabupaten Jayapura," kata Erens, Minggu (14/4).
    
Ia mengingatkan kepada Eduard Ivakdalam dan kawan-kawan agar tidak menganggap enteng lawan meskipun pada laga Minggu (14/4) itu tidak didukung penonton dan tim suporter fanatik tim berjuluk Macan Kemayoran itu.
    
"Yang penting kita tidak menganggap enteng lawan pada pertandingan sore ini. Karena Persija bisa saja bermain bagus meski tanpa penonton," katanya.
    
Saat ini, Persidafon berada di peringkat 17 dengan 11 poin dari 14 kali bertanding, terdiri tiga kali menang, dua kali seri, dan sembilan kali kalah.
    
Adapun Persija berada di posisi juru kunci klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) dengan raihan delapan poin dari 14 kali berlaga, terdiri dua kali menang, dua kali seri dan 10 kali kalah.
    
"Kami saat ini membutuhkan dukungan positif dari manajemen dan doa para pencinta Persidafon. Anak-anak berkomitmen tampil baik pada laga sore ini," ucap Erens. (Ant)

Reactions

Post a Comment

0 Comments