Ad Code

Responsive Advertisement

Persib Lepas Firman Utina ke Persija?


Firman Utina Persib
Persija Jakarta dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang Persib BandungFirman Utina, dengan status pinjaman. Apakah Persib akan melepas Firman Utina ke tim musuh bebuyutannya itu? Manajer PersibUmuh Muchtar, menolak mentah-mentah tawaran Persija yang menginginkan pemain berpengalaman yang kerap menjadi langganan Timnas Indonesia tersebut.
Umuh Muchtar menyatakan, pihaknya tidak akan meminjamkan Firman Utina ke Persija. Sang manajer juga yakin jika eks pemain Sriwijaya FC itu juga akan menolak pindah ke tim ibukota.
“Kami tak akan pernah meminjamkan pemain ke klub lain. Apalagi kalau yang dipinjamkannya Firman (Utina). Dia dibutuhkan tim dan saya yakin Firman juga tidak mau,” tandas Umuh Muchtar di Bandung, kemarin.
Setali tiga uang, pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman pun keberatan jika Firman Utina meninggalkan skuatnya. Bahkan, Jajang Nurjaman mengaku belum pernah mendengar permintaan Persija yang menginginkan salah seorang pemain andalannya itu.
“Tidak ada kabar seperti itu di sini. Malah saya baru kali ini mendengarnya. Belum, saya belum dengar itu,” elak Jajang Nurjaman.
Meskipun lini tengah Persib Bandung mempunyai stok pemain yang cukup lengkap, namun kehadiran Firman Utina tetap sangat dibutuhkan. Bahkan, gelandang yang mulai meroket saat bermain bersama Persita Tangerang di bawah asuhan Benny Dollo ini seringkali dipercaya menjadi kapten tim apabila Atep tak tampil.
Peran Firman Utina sebagai jenderal lapangan tengah Persib Bandung bahkan mampu ”mengalahkan” Mbida Messi yang sudah malang-melintang di berbagai kompetisi di Eropa, Afrika, dan Asia. Gelandang asal Kamerun tersebut mau tak mau harus legowo untuk memberi jalan kepada Firman Utina jika dimainkan.
Reactions

Post a Comment

0 Comments