Ad Code

Responsive Advertisement

Duduk di Tribun Media, Bepe Jadi Jurnalis


Ada sosok tak biasa yang hadir di tribun media Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta dalam pertandingan Persija Jakarta kontra Persiram Raja Ampat, Sabtu (6/4/2013).

Mengenakan kaus hitam, Bambang Pamungkas (Bepe) terlihat berada di sana, tempat yang biasanya hanya diduduki jurnalis yang meliput pertandingan. Untuk duduk di tribun media, Bepe memakai ID khusus wartawan peliput pertandingan Persija Jakarta. 

Setelah pertandingan, bahkan Bepe mengikut konferensi pers, layaknya seorang jurnalis. Sayang, Bepe tidak mengajukan satu pun pertanyaan saat sesi tanya jawab dengan kedua pelatih klub. 

Ketika ditanya tentang kehadirannya di tribun media, Bepe hanya menjawab: "Pokoknya sekarang saya kerja bareng sampeyan-sampeyan (jurnalis)."

Usut-punya usut, ternyata Bepe dikabarkan memiliki media online yang khusus memuat berita-berita olahraga. Pria yang baru memutuskan pensiun membela Timnas Indonesia ini tampaknya hadir di tribun media seraya memperkenalkan media miliknya itu. 

Seperti diketahui, dalam akun Twitter resminya, Bepe juga seringkali me-retweet berita-berita dari sebuah media online yang disebut-sebut menjadi miliknya.
Reactions